Sukses

Usai Diteror, Sarwendah Masih Ketakutan

Keadaan Sarwendah setelah mendapat teror.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ruben Onsu kembali mendapat ancaman. Setelah diteror oleh hal berbau mistis, baru-baru ini kediaman Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, dilempari batu oleh orang tak dikenal, Senin (17/12/2018).

Tero demi teror yang menghampiri keluarga kecil Ruben Onsu rupanya meninggalkan traumatis bagi Sarwendah. Alapagi, saat ini ia sedang mengandung.

"Ya rasa ketakutan Wendah masih terus sih sampe sekarang ini. Saya masih mau coba konsultasi dulu. kondisinya kan ini lagi hamil ya. Sekarang kalau ada bunyi buka pintu Wendah kaya kaget," ungkapnya, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ruben Onsu berharap agar permasalahan ini dapat segera teratasi, sehingga ketenangan keluarganya, terutama anak juga istrinya bisa pulih kembali.

"Saya bukan masalah kerugiannya atau apa, tapi ini kan masalah ke psikologis istri saya jadi ketakutan terus gitu. Jadi ya gimana sih ada rasa ketakutan yang kayak gitu yang saya harus pelan-pelan coba kembalikan (pulihkan)" tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Villa Kerampokan

Di hari yang sama, rupanya villa Ruben Onsu di kawasan Bogor, Jawa Barat, juga dimasuki oleh perampok. Hal ini baru diketahui Ruben sehari setelahnya, atau pada Selasa pagi.

"Ini waktu yang bersamaan yang benar-benar mereka merusak barang, mereka ambil barang itu. Saya juga uangnya hasil jerih payah saya, capek, dan saya memang enggak ada barang-barang berharga lagi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kado Natal

Meski terus menerus mengalami kejadian yang mengancam, Ruben Onsu masih berusaha berpikir positif. Ia bahkan menganggap kejadian tersebut sebagai kado Natal yang tak disangka.

"Ini kado terindah sih selama saya hidup. Ini kado terindah yang menuju Natal buat saya gitu dan di malam bersamaan," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.