Sukses

Dapat Teror, Ruben Onsu Tak Mau Pindah Rumah

Sahabat Ruben Onsu menyarankan untuk pindah tempat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini kediaman Ruben Onsu dilempari batu oleh salah satu oknum tak dikenal. Kejadian mengerikan ini sudah ia laporkan ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, untuk diusut.

Teror ini tentunya bukan kali pertama dialami. Sebelumnya, keluarga Ruben Onsu juga sempat mendapat teror selama berbulan-bulan. Bahkan, konon teror tersebut berbau mistis.

Demi keamanan dan kenyamanan, sahabat Ruben Onsu menyarankan sang presenter untuk pindah tempat tinggal. Namun, laki-laki berusia 35 tahun ini tak ingin menyerah begitu saja.

"Ya pindah rumah, ya teman-teman bilang suruh pindah rumah. Cuma saya belum, saya masa harus kalah dengan hal-hal yang kaya gitu-gitu," ungkapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterangan Terusik

Diakui Ruben Onsu, teror yang tak berujung membuat ketenangan dirinya dan keluarganya amat terusik. Kasus ini juga sangat membebani pikiran Ruben Onsu.

"Saya capek banget. Saya udah capek banget. Psikologis saya jadi keganggu dengan yang kayak gini-gini. Saya jadi kepikiran. Kasihan lihat anak saya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Hikmah

Lebih lanjut, Ruben Onsu berusaha memetik hikmah dari kejadian tersebut. Hikmah untuk selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Jadi, mungkin keimanan saya harus ditingkatkan lagi," tandas ayah satu anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini