Sukses

Akhir Tahun, Derby Romero Terbang ke Belanda

Liburan akhir tahun kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh Derby Romero bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh Derby Romero bersama sang istri. Derby Romero berencana terbang ke Belanda untuk sejenak berlibur dari aktivitasnya selama setahun.

Kebetulan, di Belanda terdapat sanak keluarga Derby Romero. Untuk itu, sambil menikmati liburan, sekaligus mengunjungi family di sana.

Hal itu disampaikan Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

"Saya rehat dulu, balik dulu ke Belanda karena keluarga banyak di sana," ungkap Derby Romero di sela-sela bincang-bincang santai tentang film terbarunya, Orang Kaya Baru. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Bulan

Derby Romero mengungkapkan dirinya bakal berada di sana selama kurang lebih satu bulan. Maklum, selama dua tahun belakangan, dirinya tak memiliki waktu senggang.

"Iya mau refresh dulu lah. Dari 2016 sampai 2018 itu tahun yang sangat produktif buat gue dan memang gue belum ada libur lagi," lanjut Derby Romero.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Besar

Tak hanya untuk dirinya dan sang istri, liburan kali ini ia mengajak serta keluarga besarnya untuk bertolak ke Negeri Kincir Angin.

"Kita keluarga besar, ada nyokap, semuanya. Emang pengin liburan keluarga, dari kemarin kan belum sempet liburan keluarga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini