Sukses

Dapat Kejutan Ultah saat Tidur, Wajah Dewi Perssik Dipuji

Mendapat kejutan ulang tahun, Dewi Perssik sempat kaget namun kebahagiaan terlihat di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari ulang tahunnya yang ke-33, Dewi Perssik menerima kejutan dari suaminya, Angga Wijaya dan putranya, Felice Gabriel.

Dewi Perssik pun meniup lilin yang dipasang di atas kue ulang tahun serta mendapat ucapan selamat dari Angga Wijaya dan Felice Gabriel. Pada momen tersebut, Dewi awalnya tampak tertidur lelap sampai pada akhirnya dibangunkan oleh suami dan putranya.

Mendapat kejutan tersebut, Dewi Perssik sempat kaget. Namun, rona kebahagiaan terlihat pada wajah wanita asal Jember, Jawa Timur itu melalui video yang diunggah di instagram Angga Wijaya.

"Selamat ualang tahun istriku, semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeky dan semua doa terbaik tercurah untukmu, amiiin ya robal alamin," tulis Angga Wijaya, Senin (17/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Terlihat Cantik

Berbagai ucapan doa dan selamat ulang tahun dituliskan warganet kepada Dewi. Namun tak sedikit dari warganet yang justru menyoroti wajah Dewi tampil polos tanpa makeup saat bangun tidur itu.

Menurut warganet, wajah Dewi tetap terlihat cantik meski baru bangun tidur.

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

"Mami cantik skali mi.,bngun tdur aja cntikk kwkw..slamat ulang tahun mami..smoga berjah dunia akhirat aminn," tulis akun @syf_nia_aydrus.

"@dewiperssikreal kk dewi emg cntik rek. Bru bngun tdr aja cntik. Ini nmx cantik dr sononya," kata akun @shelya3694.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini