Sukses

Sambut Natal, Penyanyi Vetalia Pribadi Gelar Konser Amal

Vetalia Pribadi menggagas konser Natal berdurasi sekitar dua jam tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kegiatan dilakukan umat Kristiani dalam menyambut hari raya Natal. Salah satunya konser musik bertajuk 'A Gift of Christmas Harmony' yang digelar di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018).

Konser yang digagas oleh penyanyi musik klasik Vetalia Pribadi ini dibagi menjadi dua sesi. Sebanyak 18 buah lagu, dinyanyikan untuk meramaikan konser Natal berdurasi sekitar dua jam tersebut.

Beberapa tembang khas Natal seperti "The First Noel", "Mary's Boy Child", "Silent Night" dipadukan dengan lagu-lagu seperti "Cantique de Noel", "Agnus Dei", dan "Somewhere In My Memory". Konser ini juga turut diramaikan oleh berbagai pengisi acara seperti Anita Kristiana, Augustinus Assistantya, Ben Bosco Nudek, dan Corpus Symphony Orchestra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Amal

Diakui Vetalia Pribadi, konser Natal 'A Gift of Christmas Harmony' ini juga bertujuan sebagai kegiatan amal. "Diharapkan konser 'A Gift Of Christmas Harmony’ dapat menggerakan hati banyak orang bahwa masih banyak anak-anak yang membutuhkan bantuan di sekitar kita," ujar Vetalia Pribadi.

3 dari 3 halaman

Sumbangan

Menurut Vetalia Pribadi, rencananya sumbangan yang terkumpul, semuanya akan diberikan seluruhnya kepada SMP Bhakti Mulia Purwodadi, sekolah di bawah naungan Salesian Don Bosco (SDB).

"Semua dana yang terkumpul akan disumbangkan seluruhnya. Semoga terkumpul banyak dan bisa bermanfaat," kata wanita lulusan pendidikan opera di Australia dan Eropa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini