Sukses

Serunya Belanja Tengah Malam dengan Beragam Kejutan Istimewa

Keseruan mencari kado Natal dan tahun baru di Midnight Shopping Senayan City membawa keceriaan tersendiri.

Jakarta Natal dan Tahun Baru sudah di ujung mata, beragam ajang midnight shopping berlomba-lomba diadakan oleh beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Ajang ini juga menjadi satu momen yang paling ditunggu-tunggu untuk Anda belanja dengan beragam promo seru di akhir tahun.

Senayan City, adalah salah satu mall di kawasan Jakarta Pusat telah mengadakan midnight shopping sejak tanggal 14 hingga hari ini Minggu (16/12/2018) lalu. Midnight shopping di Senayan City dihadirkan sejak jam 8 hingga 12 malam dengan keuntungan menikmati diskon hingga 70% di lebih dari 250 tenant dan parkir gratis bagi pengunjung.

Ada juga cashback hingga Rp 500.000 di beberapa tenant pilihan bila Anda belanja senilai tertentu. Seru bukan?

Melalui Senayan City Mobile App, pengunjung juga dapat mengikuti program Unlock The Code, menemukan 5 QR Code yang tersembunyi di area Main Atrium mulai tanggal 14 hingga 16 dan 22 hingga 25 Desember 2018. Kode yang berhasil dikumpulkan dapat ditukar dengan XXI Movie Voucher di SCX Lounge.

Tidak hanya itu, setiap pembelajaan Rp 1 juta, para pengunjung berkesempatan mendapatkan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti iPhone XS Max 64GB dan Tumi Luggage Alpha 19 Degree. Senayan City juga memberikan penawaran belanja menarik bagi pemegang kartu debit dan kredit Mandiri, mulai dari voucher belanja dan kupon lucky draw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon dan promo

Selama berbelanja di Senayan City, para pengunjung juga dihibur dengan atraksi lampu kolaborasi dengan Signify, bertajuk City of Light di Main Atrium. Beragam program Light Up Musique dengan beberapa line up menarik, seperti Yura Yunita, Reza Artamevia, dan Ten2Five turut memeriahkan acara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.