Sukses

Intip Manusia Lilin Meghan Markle - Pangeran Harry yang Bikin Orang Ngeri

Museum Madame Tussauds Berlin membuat pertunjukan manusia lilin Meghan Markle - Pangeran Harry.

Liputan6.com, Berlin - Sebagai seorang pesohor, bukan hal yang aneh bila Meghan Markle dan Pangeran Harry diabadikan dalam bentuk patung lilin. Hanya saja, Museum Madame Tussauds di Berlin, Jerman, memutuskan untuk melakukan satu hal yang sedikit berbeda.

Dilansir dari E! News Rabu (12/12/2018), museum ini membuat pertunjukan menusia lilin Meghan Markle - Pangeran Harry.

Sepasang aktor dan aktris mengenakan topeng sang pangeran dan istrinya yang terbuat dari lilin. Mereka juga mengenakan sweater yang bernuansa Natal. Meghan Markle tiruan ini bahkan diperlihatkan memiliki perut buncit layaknya seorang wanita hamil.

Keduanya lantas berakting seakan tengah merayakan Hari Natal. Mulai dari membuka kado, hingga menghias pohon Natal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinilai Mengerikan

Hanya saja, patung lilin ini dinilai mengerikan oleh sejumlah kalangan. Setidaknya, ini yang tecermin dari sejumlah pemberitaan tentang patung lilin ini.

E! News misalnya, menulis bahwa patung ini penuh dengan semangat perayaan, tapi terlihat menakutkan. Ace Showbiz menulis bahwa patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa mimpi buruk ke dalam Natal.

Hal serupa juga diungkap sejumlah media lain, seperti Pop Sugar, TMZ, Page Six, dan lainnya.

Seperti apa, patung lilinnya? Cek dalam video museum Madame Tussauds Berlin ini:

 

Posted by Madame Tussauds Berlin on Wednesday, 5 December 2018
3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Dilansir dari People, ini bukan pertama kalinya ada manusia lilin yang menampilkan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Agustus lalu, Madame Tussauds London juga membuat hal serupa.

Aktor dan aktris yang mengenakan topeng lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle, berjalan-jalan di Kota London sambil membawa seekor anjing. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini