Sukses

BTS dan Ed Sheeran Resmi Berkolaborasi?

BTS membuat project musik yang melibatkan nama musisi internasional Ed Sheeran.

Liputan6.com, Seoul - Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran nampaknya bukan cuma ajakan di media sosial. Kolaborasi keduanya dipastikan mulai dilakukan untuk memberi kejutan terhadap fans.

Kepastian kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran disampaikan oleh member BTS, Suga. 

Kejadian itu bermula saat Suga mengunggah cuplikan project lagunya pada 5 Desember kemarin melalui akun Twitter BTS.

Ia membuat publik penasaran dengan kata-kata singkat, "hmm this is for you" dengan memention akun @edsheeran dan hashtag #SUGA sebagai pengunggah foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekaman Lagu

Dari foto yang diunggah, dapat diketahui bahwa itu merupakan file rekaman lagu terbaru mereka. Di keterangan file juga terdapat kata bertuliskan Ed Sheeran ST ROUGH, yang diduga jadi judul lagunya.

Sayangnya Ed Sheeran tak lagi aktif menggunakan Twitter, sehingga tak ada balasan yang ditunggu-tunggu fans. Namun para ARMY sudah sangat antusias melihat postingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Reputasi Kuat

Para penggemar beramai-ramai memberi dukungan kepada BTS dan Ed Sheeran untuk berkolaborasi. Kabar ini sempat mengemuka ketika Ed Sheeran menyatakan pendapatnya mengenai BTS dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Kedua musisi sama-sama punya reputasi yang kuat di industri musik. Karenanya jika mereka berkolaborasi bisa dibayangkan reaksi yang akan diberikan oleh ARMY dan para penikmat musik di luar sana. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.