Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 6 Desember 2018: Marcell Geram pada Sandra

Cinta Suci bikin baper, termasuk episode ke-132 dan 133, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin seru konfliknya. Malam ini dikisahkan Marcel tanya ke Sandra dan Monica apa maksud kalian? Apa yang kalian inginkan? Apa kalian belum puas dengan apa yang kalian sudah dapatkan?

Sandra ketawa dan ingatkan Marcell kalo Marcell sudah lupa bahwa Marcell pernah mempermalukannya? Nggak cuma sekali lho tapi berkali-kali. Nah ini gilirannya untuk melakukan hal yang sama.

Makin bikin penasaran Cinta Suci kali ini, Nathan ada di apartmennya. Saat itu Lestari datang dan memberikan hadiah untuk Nathan. Lestari kemudian minta maaf atas sikapnya waktu itu kepadanya dan juga atas pertengkarannya dengan Sandy.

Sandra geram dengan luapan emosi Marcell. Sandra bilang – jadi, kamu mau liat apa yang bisa aku lakukan untuk membalaskan dendamku? Dia teriak memanggil Sherly. Yang lain langsung tertegun dan takut.

Bagaimana kisah Cinta Suci selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Ketakutan

Sherly datang dengan berlari bersama dengan Ronny. Dia jalan nyamperin Monica. Sandra membungkuk dan bilang ke Sherly bahwa dia ingin kasih tahu sesuatu yang sangat penting. Semua jadi ketakutan.

Sandra dan Monica berpapasan dengan Puspita dan Doni. Sandra memperingatkan Puspita sekarang rumah ini sudah jadi hak milik mereka. Mereka minta Puspita dan Doni segera pergi.

3 dari 3 halaman

Agama di Pesantren

Marcell bicara sama Wahida dan Farhan bahwa sebelum malam mereka sebaiknya pulang ke pesantren. Dan, Marcell bilang dia akan bawa Sherly, dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anakanya di sana.

Marcell, Suci, Ronny dan Sherly sampai di pesantren. Ustaz Husnul senang menyambut mereka. Sherly bilang ke Ustaz Husnul dia mau belajar banyak soal agama di pesantren ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.