Sukses

Eddie Murphy Sambut Anak ke-10

Eddie Murphy tengah berbahagia lantaran di usianya yang ke-57 tahun, dirinya masih dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles - Eddie Murphy tengah berbahagia lantaran di usianya ke-57 tahun dirinya masih dikaruniai seorang bayi laki-laki. Anaknya ini menjadi anggota keluarganya ke- 10.

Bayi laki-laki yang diberi nama Max Charles Murphy lahir dengan berat tiga kilogram. Eddie Murphy memberi nama tengah bayinya sama dengan mendiang kakaknya, Charlie Murphy, yang meninggal tahun lalu karena leukemia.

Ini merupakan anak Eddie Murphy dengan tunangannya, Paige Butcher. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai anak perempuan bernama Izzy, kini berusia dua tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Tahun

Pemain film Dr Dolittle ini sudah sejak 2012 menjalin asmara dengan Paige Butcher. Namun, keduanya baru-baru ini mengubah statusnya menjadi tunangan.

Sebelumnya, Eddie Murphy pernah menikah dengan Nicole Mitchell pada 1993. Sayangnya, pada 2006 mereka bercerai.

 

3 dari 3 halaman

5 Anak

Dari pernikahan tersebut, Eddie Murphy memiliki lima anak. Namun, anak pertama Murphy justru lahir dari kekasihnya, Paulette McNeely yang diberi nama Eric Murphy, kini berusia 29 tahun.

Eddie Murphy juga sempat menjalin asmara dengan salah satu personel Spice Girls, Mel B pada 2006 hingga 2007.

Pada 2008, ia kembali dekat dengan seorang wanita bukan dari kalangan selebritas, melainkan pebisnis, Tracey Edmons.(Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.