Sukses

Tak Puas Berakting, Eddie Murphy Rambah Musik Reggae

Eddie Murphy baru saja merilis lagu reggae berjudul 'Oh Jah Jah'.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Eddie Murphy tak hanya jago akting, ia juga punya bakat musik yang mumpni. Seperti dilansir The Cannabist, Kamis (8/1/2015), ia baru saja merilis lagu berirama reggae berjudul Oh Jah Jah setelah tahun 2013 lalu ia juga reggae bareng Snoop Lion dalam lagunya Red Light.

Eddie Murphy memang memiliki minat di musik. Sebelumnya, aktor yang tenar dengan filmnya Beverly Hills Cop, Dr Dolittle, dan 48 Hours ini juga pernah merilis lagu hits berjudul Party All The Time 20 tahun lalu. Party All the Time bahkan mencapai no.2 di tangga lagu Amerika dan mencapai no.21 di Australia waktu itu.

Eddie Murphy menulis dan merekam lagu Oh Jah Jah bersama dengan musisi Ralph Hawkins dan Trenten Gumbs. Tak hanya itu, Eddie bahkan mulai berpikir untuk memiliki sebuah band dan melakukan tur konser.



"Kau tahu, jika aku merilis lagu ini dan orang menyukainya, mungkin aku akan melakukan tur," ungkap aktor tersebut dalam sebuah wawancara.

Uniknya, ia tak hanya ingin mengadakan konser, namun ingin memadukannya dengan aksi standup comedy yang menjadi salah satu kemahirannya.

"Jika aku kembali naik panggung, aku tak ingin seperti standup comic lainnya, aku ingin punya band yang keren dan memainkan lagu selama 40 menit lalu melawak selama sejam," ujar Eddie Murphy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini