Sukses

Jessica Iskandar Bicara Kemungkinan Menikah dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sering tampil mesra. Keduanya juga mengaku sudah sama-sama cocok dalam menjalin asmara.

Bahkan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah telah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Richard Kyle pun sudah begitu akrab dengan buah hati Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Alhasil, banyak warganet yang menilai Richard pantas menjadi sosok ayah bagi putra semata wayang Jessica Iskandar tersebut. Lantas, apakah Jessica Iskandar sudah mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan?

"Kalau aku rencana ke depannya ingin jadi manusia yang lebih baik, kerjaan juga lancar dan hubungan tetap baik. Mudah-mudahan kalau jodoh ya enggak ke mana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang, kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu tak menampik bahwa hubungan Richard dan El sudah sangat dekat sekali. Seolah tak bisa lepas, El sendiri selalu mencari sosok Richard saat ia tak ada di rumah. Padahal, menurut anggota Girls Squad ini, putranya tergolong tidak mudah dekat dan nyaman dengan sembarang orang.

"Kadang kode terbaik yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anakku, terus cara dia ambil hati anakku. Kan, anakku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Ayah

Sementara itu, masih ditemui di tempat yang sama, Richard Kyle turut mengeluarkan pendapatnya tentang hubungan mereka di masa depan. Model tampan itu sudah terlanjur nyaman dengan Jessica Iskandar. Tetapi, ketika bicara soal kemungkinan menikah, Richard justru mengeluarkan statement yang membuat publik semakin penasaran.

"Dia wanita yang paling lembut yang pernah aku kenal. (Waktu bersama El), aku merasa aku jadi bapak. Ke depannya, ya siapa tahu," ucap Richard seraya tersenyum.

3 dari 3 halaman

Ingin Serius

Meski masih belum memberi kepastian soal hubungan mereka nantinya, Jessica Iskandar mengaku serius menjalani hubungan dengan Richard Kyle.

"Aku sekarang single parent yang punya satu anak. Pastinya kalau punya hubungan, serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses. Sekarang juga masih pengenalan," tuturnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini