Sukses

Dewi Perssik Ingin Keponakannya Dapat Hukuman Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik tengah‎ menjalani proses hukum terkait perseteruannya dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Diketahui, Dewi Perssik telah melaporkan Meldi, sapaan akrab Rosa Meldianti, ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik melalui media sosial.

Total sudah dua kali Dewi Perssik menjalani pemeriksaan di‎ Polda Metro Jaya. Untuk itu Dewi Perssik ini ingin permasalahan ini segera selesai, lantaran sudah lelah harus bolak-balik jalani pemeriksaan.

"Sudah lelah, sudah capek, biar cepat kelar," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (3/12/2018).

Pemilik Goyang Gergaji ini berharap keponakannya mendapat hukuman yang setimpal sesuai perbuatannya.‎ Ia juga ingin warganet puas dengan hukuman yang diterima Rosa Meldianti.

"Yang terbaik (hukuman), yang sesuai dengan yang warganet mau,"ujar Dewi Perssik.

2 dari 3 halaman

Ingin Cepat Selesai

Untuk itu, Dewi Perssik meminta doa kepada penggemar dan warganet agar masalah ini bisa cepat selesai. ‎"Pokoknya doakan supaya cepat kelar-lah kita," harap Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

Seperti diketahui, Dewi Perssik telah melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti, ke Polda Metro Jaya pada 5 November atas pencemaran nama baik. Dalam akun media sosial tersebut, Rosa Meldianti menganggap bagian bokong dan payudara milik Dewi Perssik ialah palsu.

Tak hanya itu, Rosa Meldianti juga diduga menyebut Dewi Perssik sebagai pemuas nafsu pria hidung belang.

Tak terima dengan laporan Dewi Perssik, sehari setelahnya Rosa Meldianti ‎melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya pada 6 November 2018. Ia tak terima dengan semua tuduhan Dewi Perssik dan melaporkan balik dengan tuduhan yang sama.