Sukses

Gading Marten Enggan Beberkan Penyebab Gisel Gugat Cerai Dirinya

Gading Marten kecewa dengan isu miring terkait rumah tangganya yang nyaris karam.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten bersama Gisella Anastasia bersama-sama menggelar konferensi pers untuk bertemu dengan media. Mereka menjelaskan tentang perceraian keduanya yang sedang berjalan. Pertemuan itu digelar di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Konferensi pers ini digelar Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk meluruskan isu yang terlanjur beredar di masyarakat. Namun, sebelumnya Gading Marten membenarkan bahwa dirinya dan Gisella Anastasia akan segera bercerai.

"Benar beritanya, benar adanya, Gisel dan saya akan berpisah," kata Gading Marten.

Selanjutnya, Gading Marten mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan yang selama ini beredar terkait alasan perceraian keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Membeberkan

"Sisanya yang saya kecewa adalah ketika teman-teman enggak dapat berita dari saya, langsung beberapa headline news yang mungkin enggak bener, jadi menggiring opini orang, itu saya sayangkan," lanjut Gading Marten.

Meski begitu, keduanya tetap enggan untuk membeberkan alasan utama di balik kehancuran rumah tangganya dan Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Lebih Baik Lagi

"Kami tidak akan kasih tahu apa permasalahan kami. Tapi intinya, kami berpisah dengan tujuan sama-sama lebih baik lagi untuk ke depannya," beber Gisella Anastasia yang juga hadir di jumpa pers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.