Sukses

Ini yang Membuat Adly Fairus dan Angbeen Rishi Siap Menikah

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi punya alasan mengapa keduanya siap menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun berpacaran membuat Adly Fairuz dan Angbeen Rishi siap melangkah kejenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan. Keduanya telah melangsungkan lamaran di kediaman Angbeen Rishi di kawasan kebayoran baru, jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018).

Meski usia Angbeen Rishi lebih muda 10 tahun, namun di mata Adly Fairuz sang kekasih adalah wanita yang sangat dewasa.

Sedikit memuji, pria 31 tahun itu mengaku kalau kekasihnya merupakan wanita sempurna. Terlebih Adly Fairuz kagum dengan ilmu agama yang dimiliki kekasihnya.

"Dia paket lengkap lah. Masalah agama alhamdulillah dia luar biasa, pemikirannya juga lebih baik dari orang seumurannya, dan bisa seimbangkan saya. Dengan keterbatasan saya, dia juga mau menikah dengan saya," ujar Adly Fairuz usai lamaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Angbeen Rishi

Buat Angbeen Rishi, sejak awal mengenal sampai akhirnya berpacaran dia yakin cintanya akan berlabuh pada Adly Fairuz. Sebagai seorang pria, di mata Angbeen Rishi kekasihnya adalah pria yang bertanggung jawab.

"Sejak pertama aku sudah yakin ya dia yang terakhir. Dia soleh, tanggung jawabnya bagus. Bisa jadi imam yang baik," ujar Angbeen Rishi.

3 dari 3 halaman

Dukungan Keluarga

Tak hanya dirinya, keluarga besar Angbeen Rishi juga senang dengan sosok Adly Fairuz. Oleh karenanya ketika Adly Fairuz melamarnya ia tak pikir panjang dan langsung menerimanya.

"Keluarga juga sudah seneng sama dia. Kan kita pacaran juga sudah cukup lama, ya mau dibawa ke mana kan?," tutur Angbeen Rishi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini