Sukses

Adly Fairuz Mulai Dekat dengan Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Adly Fairuz menjadi salah satu artis yang maju menjadi calon anggota legislatif DPR RI. Mengawali masa kampanye, Adly Fairuz terlihat menyantuni 250 anak yatim di Kendal, Jawa Tengah. 

Selain itu, digelar pula doa bersama untuk Adly Fairuz agar terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah dan senantiasa memperjuangkan aspirasi rakyat kecil.

"Masa kampanye serentak telah dimulai, saya memilih untuk dekat dengan masyarakat, utamanya anak-anak yatim. Ini sebagai bentuk komitmen bahwa saya hingga ke depan saat menjadi wakil rakyat juga akan terus dekat dengan rakyat kecil," ujar Adly Fairuz dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Adly Fairuz memang menjadi caleg DPR RI untuk Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga). Dia berharap, santunan yang diberikan kepada anak yatim bisa meringankan beban di tengah melambungnya sejumlah harga kebutuhan pokok. Kegiatan serupa akan kembali digelar di tempat berbeda agar bisa membantu lebih banyak warga.

"Semoga sedikit santunan ini bisa bermanfaat. Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa dan menjadi tanggung jawab kita untuk mengantarkan mereka meraih cita-cita. Biar merata kegiatan ini (menyantuni anak yatim) akan terus kita lakukan di tempat berbeda,” tukasnya. 

2 dari 3 halaman

Strategi

Adly Fairuz mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk bisa memenangi pada Pemilu 2019. Meski terbilang baru di dunia politik, caleg dari Partai Nasdem nomor urut 5 ini optimistis bisa meraih simpati mayarakat pemilih.

3 dari 3 halaman

Modal Artis

Dengan modal keartisannya, nama Adly Fairuz tak hanya popuper di kalangan anak muda tetapi juga kaum emak-emak. Bahkan menurut salah satu survei, Adly termasuk kandidat potensial yang diandalkan partai besutan Surya Paloh tersebut. 

“Saya telah membentuk tim pemenangan di masing-masing daerah. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong menjadi relawan. Makanya kita pasang target menjadi 10 besar suara terbanyak nasional di Pemilu nanti," pungkasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Pilkada 2020, Nasdem Gelar Safari Konsolidasi di Kalimantan
Artikel Selanjutnya
Jokowi Sindir Usulan Jabatan Presiden 3 Periode, Nasdem: Itu hanya Kajian