Sukses

Adly Fairuz Segera Menikah Dalam Waktu Dekat?

Adly Fairuz sudah melakukan foto Pre-wedding

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Adly Fairuz mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dengan kekasihnya Anjani Dina. Namun sejauh ini, ia belum memberikan keterangan detail, kapan hari bahagia itu akan berlangsung. 

Namun kini tanda-tanda bahwa pernikahan Adly Fairuz dengan kekasihnya bakal segera digelar mulai tampak. Bintang sinetron ini baru saja memposting foto preweddingnya dengan sang kekasih di Instagram.

Foto tersebut dipajang Adly Fairuz di akun pribadinya, namun ia tak menyertakan caption yang spesifik. Adly bahkan menutup kolom komentar di postingannya kali ini, sehingga tak ada yang bisa bertanya di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin 5 Anak

Meski demikian, ada kemungkinan bahwa Adly dan kekasihnya akan segera melangsungkan pernikahan. Dalam wawancara bersama wartawan belum lama ini, Adly sudah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lima orang anak.

 

3 dari 3 halaman

Pacaran Lama

Hubungan Adly dengan kekasihnya sendiri sudah cukup lama berlangsung. Dan kini mereka siap membawanya ke jenjang yang lebih serius, sebuah ikatan perkawinan dan membina rumah tangga. 

Lalu, kapankah Adly akan menikahi kekasihnya? Tunggu saja kabar berikutnya dari aktor berparas manis ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.