Sukses

Keluarga Sudah Saling Kenal, Kapan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah?

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sudah mulai membicarakan soal rencana pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz dan kekasihnya, Angbeen Rishi, sudah menjalani hubungan cinta selama hampir dua tahun. Keduanya pun mengaku telah mengenal keluarga masing-masing dari dekat.

Meskipun begitu, rencana pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi belum terdengar hingga sekarang. Padahal, keduanya telah mengenal keluarga masing-masing dari dekat.

 

Angbeen Rishi tak mau buru-buru mengumumkan rencana hari bahagianya itu ke publik.

Aktris pendatang baru itu pun hanya meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan Adly Fairuz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Kenal Keluarga

"Kalau keluarga sudah kenal dan bareng. Acara pasti bareng. Sekarang saya sama Adly sama-sama syuting. Dia juga lagi syuting, sibuk sekali. Jadi jalani saja dulu. Doain saja," ujar Angbeen Rishi saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

3 dari 5 halaman

Akan Berbagi Kabar Bahagia

Angbeen Rishi pun memastikan akan segera membagikan kebahagiaannya ketika semua persiapan sudah rampung dilakukan. "Kalau sudah mendekati hari H kita enggak akan nutupin kok," sambung Angbeen Rishi.

4 dari 5 halaman

Tunggu Kesiapan

Perempuan yang terpaut 10 tahun lebih muda dari kekasihnya itu mengaku tak punya keraguan untuk melabuhkan hatinya pada Adly Fairuz. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus ia kerjakan sebelum mantap menjadi seorang istri.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Keraguan

"Karena pacaran sudah lama, enggak perlu khawatir. Kita sudah sama-sama tahu gimana-gimananya. Kalau saya sama Adly enggak perlu dijaga. Kita sudah berkomitmen," tutup Angbeen Rishi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini