Sukses

Ini Motivasi Adly Fairuz Menikah Muda

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz punya keinginan untuk segera menikahi kekasihnya, Angbeen Rishi. Namun, hal itu masih belum bisa diwujudkan lantaran ada halangan dari sang kekasih.

"Doain aja, gue pengin secepatnya. Insyaallah kalau ada kabar gembira gue akan kasih tau ke teman-teman media. Semua udah siap tinggal nunggu cewek gue dulu," kata Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Sang kekasih pun membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa masih ada beberapa urusan yang harus diselesaikan sang kekasih. "Yang bikin belum siap itu aku, dan Adly masih ada urusan yang mau dikerjakan dulu," timpal Angbeen Rishi.

Padahal, Adly Fairuz mengaku sudah bertemu langsung dengan orangtua Angbeen. Ia pun kembali menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya tinggal menunggu kesiapan dari kekasihnya tersebut.

"Ketemu orangtua dia sudah beres. Sudah beres alhamdulillah, tinggal cewek gue saja. Ada beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan cewek gue terhadap orangtuanya, kayak kuliah," lanjut Adly Fairuz meluruskan.

Kendati demikian, pria berusia 30 tahun itu tidak pernah mendesak kekasihnya. Adly Fairuz tidak memberikan target khusus kepada Angbeen perihal pernikahan keduanya.

"Ya lebih cepat lebih baik. Gue pengin punya anak banyak soalnya. Pengin punya lima anak kali," tutup Adly Fairuz sambil tertawa.

Loading