Sukses

Adly Fairuz Santai Soal Pernikahan

Kendati berpacaran serius dengan Dina Anjani, pesinetron Adly Fairuz masih santai untuk melangkahkan kaki ke pelaminan.

Kendati berpacaran serius dengan Dina Anjani, pesinetron Adly Fairuz masih santai untuk melangkahkan kaki ke pelaminan. Menurutnya, saat ini dirinya dan Dina memilih untuk menjalani hubungan asmara tanpa target muluk-muluk.

"Soal itu (pernikahan) kita berdua santai banget," ucap Adly saat ditemui di kantor MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Sama seperti Adly, mantan personel girlband Tina With D'Girls itu juga memilih untuk fokus pacaran lebih dulu dengan aktor 24 tahun ini sebelum melangkah kejenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan.

"Santai cewek gue, malah santai banget. Kita berdua saling support. Dia juga nggak pernah nanya yang macam-macam soal itu (pernikahan), lebih ke yang dijalanin saja," kata Adly.

Soal target menikah, Adly berencana untuk bisa menikahi Dina beberapa tahun mendatang. Kesibukannya di dunia hiburan dan aktivitas berbisnis, masih jadi prioritas utamanya.

"Impian gue menikah dua sampai tiga tahun lagi. Tahun ini banyak yang harus gue kerjain. Mau buka travel umrah juga," tutup Adly.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.