Sukses

Bahas Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Deddy Corbuzier Salahkan Orang Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (19/11/2018) lalu Deddy Corbuzier mengutarakan analisanya perihal video penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo. Uniknya, dalam videonya itu Deddy merasa dirinya alay karena telah ikut menonton kejadian tersebut.

Setelah video barunya diunggah, Deddy Corbuzier menyampaikan kembali pendapatnya soal perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada hari ini, Kamis (22/11/2018).

Melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengaku sempat ditanya oleh wartawan mengenai pihak mana yang salah dalam kasus Vicky Prasetyo - Angel Lelga. Jawaban Deddy pun tak disangka.

"They asked me about kasus Vicky VS Angel.. Salah siapa... I answered : salah Tukang yg bikin pintu gampang di dobrak," tulis Deddy Corbuzier mengawali keterangannya.

2 dari 3 halaman

Dibobol

Melihat kembali video penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, memang ada satu momen ketika pintu kamar Angel dibobol dengan mudahnya.

Deddy pun mempertanyakan keberadaan KPI yang belum juga bereaksi atas maraknya video perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebut.

3 dari 3 halaman

Tengah Berbahagia

"When someone reporting NEGATIVE fake news, it's not a Choice, it's their Life Style and a lots of money involved. @kpipusat MANA @kpipusat ?!!! TURU KABEH TAH!?! Opo yo podo menikmatine?" lanjut Deddy Corbuzier.

Di luar pembahasan tentang video Vicky Prasetyo - Angel Lelga, Deddy Corbuzier kini tengah berbahagia. Pasalnya, pada Senin kemarin, ia dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, telah resmi bertunangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Masih Sah Sebagai Suami Istri
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Tak Ditahan Polisi soal Laporan Angel Lelga?