Sukses

Adik Gading Marten Benarkan Kakaknya Digugat Cerai Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten jadi fakta yang mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, sejak menikah lima tahun silam, hampir tak ada berita miring yang menghampiri Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Keluarga Gading Marten juga sudah mengetahui ihwal Gisella Anastasia yang memutuskan untuk menggugat cerai aktor dan presenter yang hobi berkendara dengan moge itu.

"Kayaknya benar (Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten)," ucap Gibran Marten, adik Gading Marten, melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persilahkan Gading Marten Bicara

Gibran Marten juga sudah mengetahui jika gugatan perceraian yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten sudah diterima oleh pengadilan.

"Karena memang sudah masuk ya gugatannya," kata Gibran Marten.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Roy Marten

Mengenai hal tersebut, pewarta mencoba mengonfirmasi kepada ayahanda Gading Marten, Roy Marten. Sayang, Roy Marten enggan menjawab isu tersebut.

Dirinya malah melimpahkan kepada anaknya yang lain, Gibran Marten. "Tanya Gibran Marten saja yah anak saya. Dia yang tahu," kata Roy Marten, melalui sambungan telepon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.