Sukses

Angellibi Sindir Pria Hidung Belang dengan Gadun Blewer

Angelibi pun mengaku jika lagu yang dinyanyikannya hanya sekadar untuk lucu-lucuan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Angelibi menyindir para pria hidung belang yang suka memanfaatkan kaum wanita. Angel mengeluarkan single yang diberi judul unik yakni Gadun Blewer. Liriknya sendiri memang bercerita soal para pria yang sudah memiliki istri namun masih suka berhubungan dengan wanita lain.

Nama Gadun Blewer memang diambil dari bahasa keseharian kaum pinggiran Jakarta. Angelibi pun mengaku jika lagu yang dinyanyikannya hanya sekadar untuk lucu-lucuan.

"Jadi ceritanya tentang om-om di dunia malam yang senang sama perempuan muda, cantik, tapi cuma modal dompet kosong," ujar Angelibi saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diaransemen

Untuk aransemen musik, Angelibi dibantu oleh salah satu personel Sonet2 Band, Ricky. Ricky memasukkan unsur dangdut koplo dan irama kekinian, yang disesuaikan dengan karakter suara Angelibi. 

Gadun Blewer sendiri merupakan single perdana Angelibi di ranah dangdut. Ia lebih dulu eksis di industri musik lewat lagu beraliran pop. 

"Pengin nyoba sesuatu yang baru aja ya. Kalau soal sulit, memang butuh penyesuaian, karena di pop kan ngggak ada cengkok kayak dangdut," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Didukung Suami

Angelibi mengaku jika single Gadun Blewer bukanlah kisah hidupnya. Dirinya mengaku banyak mendapatkan cerita lucu dari teman-temannya yang memang mengalami cerita serupa. 

"Ini bukan kisah pribadi aku. Tapi teman-teman aku yang banyak cerita. Kalau single ini aku justru didukung oleh suami. Malahan, suami yang pertama kali memberikan judul ini," ujar Angelibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini