Sukses

Ultah ke-3, Anak Nia Ramadhani Banjir Ucapan dari Para Artis

Anak kedua Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie, baru saja berulang tahun yang ketiga pada Sabtu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan keluarganya tengah berbahagia. Anak keduanya bersama Ardi Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, baru saja berulang tahun yang ketiga pada Sabtu (17/11/2018) kemarin. Tentu saja Nia dan suami merayakannya.

Di salah satu momen, Nia Ramadhani memamerkan foto dirinya bersama suami dan Mainaka di Instagram. Ketiganya memancarkan raut wajah bahagia. Sementara kue ulang tahun ada di depan mereka. Nia pun menuliskan harapannya terhadap sang anak.

"Happy Birthday Dear Mainaka.. Mudah mudahan Mainaka bisa tumbuh besar menjadi manusia yang besar manfaatnya buat sesama. Jadi anak yang ceria,yang selalu mewarnai suasana rumah dengan suara ketawanya Naka. Love you much Din Naka," tulisnya di akun @ramadhaniabakrie, Sabtu.

Ulang tahun putra Nia Ramadhani ini mendapat sorotan dari teman-temannya sesama artis. Bahkan, melihat komentar fotonya, rupanya banyak selebriti papan atas yang menyampaikan selamat kepada Mainaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa kepada Mainaka

Sebut saja Maia Estianty, Titi Kamal, Rossa, Marshanda, dan masih banyak lagi. Bahkan, Marshanda pun menuliskan doanya kepada Mainaka.

"HBD Nakaaa sayang. Panjang umur, sehat selalu, dan tumbuh jadi anak yg membahagiakan dan membanggakan keluarga yaa sayang!!" tulis Marshanda yang dibalas Nia, "thankyou chaa."

3 dari 3 halaman

Dibalas Semua

Marshanda bukanlah satu-satunya yang dibalas oleh Nia Ramadhani. Hampir semua sahabat sesama artis yang memberinya ucapan di Instagram, dibalas olehnya.

Beberapa artis lain yang juga tampak mengucapkan adalah Tata Janeeta, Jennifer Bachdim, Vega Darwanti, Diera Bachir, Sarwendah, hingga Titi Kamal.

Ulang tahun Mainaka ini hanya berselang dua hari setelah ulang tahun sang kakek, Aburizal Bakrie. Pada Jumat (15/11/2018), Nia Ramadhani turut hadir merayakan ulang tahun sang mertua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini