Sukses

Pose Bareng, Cinta Laura Disebut Lebih Cantik daripada Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, dua selebriti ini kerap menuai pujian dari masyarakat. Meskipun sudah memiliki anak, keduanya masih terlihat cantik. Namun, apa jadinya bila mereka disandingkan dengan Cinta Laura yang belum pernah merasakan jadi seorang ibu?

Belum lama ini, Cinta Laura memamerkan foto kebersamaannya dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Bersama foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @claurakiehl itu, Cinta melayangkan pujian kepada dua ibu cantik tersebut.

"Late post with the beautiful stars," tulis Cinta Laura dalam keterangan fotonya yang diunggah Jumat (16/11/2018).

Tentunya dalam foto yang diambil di Jakarta ini, Cinta Laura, Nia Ramadhani, dan Jessica Iskandar tampil dengan gaya busana khas masing-masing. Ketiganya pun memancarkan kecantikannya sendiri. Uniknya, ada saja warganet yang membanding-bandingkan Nia dan Jedar dengan Cinta Laura.

2 dari 3 halaman

Kebanting

Menelusuri komentar foto yang ada, warganet tak hanya memuji mereka bertiga. Cukup banyak juga yang menganggap Cinta Laura jauh lebih cantik dan bersinar ketimbang dua ibu cantik tersebut.

"Berasa Nia & Jedar lagi minta foto sama artis sekelas Angelina Jolie," kata @nisakhoerun01.

"Yg tengah anteng elegant bgt ....aura star bgt," @body.cantik menyampaikan.

"Jedar Nia kebanting abis ,auranya bedaaaaaa," @sang.nara48 mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Aura Gadis

Namun begitu, ada yang berpendapat bahwa paras Cinta Laura yang dalam fotonya dianggap melebihi Jedar dan Nia, dikarenakan Cinta hingga kini masih belum menikah.

"Cantik ketiga nya... Wajar yg di tengah aura nya lebih waw, karna belum menikah... Aura gadis @claurakiehl nya terpancar.. Yg kanan kiri juga mama muda wow @inijedar @ramadhaniabakrie," tulis @febrica_ss.

"Cinta paling cantik bersinar ya jelas masih single. Yang lain udah berumah tangga beda auranya," kata @agungkrawn.

View this post on Instagram

Late post with the beautiful stars. ⭐️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on