Sukses

Ketemu Cinta Laura di Jakarta, Khalid Dibuat Semringah

Penyanyi Amerika Serikat, Khalid, menyempatkan diri untuk bertatap muka dan berfoto dengan Cinta Laura di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Khalid ke Indonesia tak hanya memberi kesan kepada para penggemarnya. Aktris Cinta Laura turut antusias menyambut penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Setelah tampil di atas panggung Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018), Khalid pun bertatap muka dan berfoto dengan Cinta Laura di belakang panggung.

Saat difoto, Khalid terlihat menebarkan wajah semringah sambil memepetkan tubuhnya ke arah Cinta Laura. Ia juga memberi simbol dua jari. Foto ini diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl.

"Great voice, sweet guy. Lovely meeting you last Friday @thegr8khalid! Keep killin’ it!: @nareend," tulis Cinta Laura, Senin (12/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Iri

Foto ini ditanggapi beragam oleh warganet. Terutama para penggemar Khalid yang seolah iri dengan Cinta Laura.

"Kak itu kan khalid,wahhh bangga bgt," ujar @officialnia17.

"Omggggg khalid. so, when i can meet him? HUFT. this photo make me irish HAHA," @liabeatrix92 menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Lebih Antusias Khalid

Lucunya, beberapa warganet menganggap dalam foto tersebut seolah Khalid yang lebih antusias bisa berpose dengan Cinta Laura.

"Jadi kayak yg selebnya si cinta ya,,hhahaha," kata @alfalfa_grown.

"Kok kaya khalid yg seneng ktmu cinta ya," tulis @anmeostfire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini