Sukses

Kabar Kedekatan Sule dengan Penyanyi yang Ia Orbitkan Hanya Rekayasa?

Sule memang beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, Sule diisukan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Nurlela. Ternyata, wanita itu adalah adik ipar yang akan ia orbitkan sebagai penyanyi. 

Lantas, apakah isu ini hanya setting-an alias rekayasa belaka?

Saat dikonfirmasi, Sule tidak menyangkalnya. "Ya nggak apa-apa. Kalau memang benar setting-an kenapa. Hayo haha. Ya nggak apa-apa dong. Kan manusia punya cara," tuturnya  saat ditemui di kediamannya, di bilangan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule menjelaskan hal ini lebih baik ketimbang mencari popularitas dengan cara yang tidak baik. "Daripada banyak dimanfaatin sama yang tidak jelas gitu. Tidak ada hubungannya dengan saya. Banyak yang lain-lain juga," kata dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut

Sule memang beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan wanita, tapi hal tersebut tidak mengganggunya. "Loh, enggak apa apa. Orang saya enggak cari perempuan ko. Saya cari kebahagiaan. Ada perempuan kalau tidak bahagia buat apa," kata dia. 

Sule juga tidak khawatir nantinya para wanita takut mendekatinya. "Apa yang membuat kita takut. Saya tu takut sama emak saya, udah. Sama Tuhan, udah. Terus apa yang membuat mereka takut," kata Sule.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Menutup Hati

Sule juga menegaskan bahwa saat ini ia belum memiliki tambatan hati yang baru. Namun, ia tak ingin menutup hatinya. "Ya belum tentu (menutup hati). Yang tahu kan hati saya. Kan orang lain nggak tahu," kata Sule. (Kapanlagi/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini