Sukses

Rilis Video Klip Baru, Via Vallen Malah Disindir Soal Ini

Via Vallen merilis sebuah video klip terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Via Vallen dengan penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx, masih jadi pembicaraan masyarakat. Jerinx menegur Via Vallen karena membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki milik Superman Is Dead tanpa izin.

Via Vallen telah memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram. Namun hal itu masih belum cukup menenangkan masing-masing penggemar. Saat ini para penggemar Superman Is Dead dan Via Vallen masih saja saling berdebat di media sosial.

Di tengah panasnya situasi tersebut, Via Vallen merilis sebuah video klip terbarunya. Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram pada Senin (12/11/2018).

"Alhamdulillahh video klip “ Ra Jodoh “ Ciptaan Ilux sanksi udah release di youtube Ascada Musik," tulis Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cover Lagi?

Unggahan tersebut direspon baik oleh para penggemarnya. Namun tidak sedikit juga yang justru mempertanyakan lagu tersebut apakah memang miliknya atau bukan.

"Udah ijin apa blm mbk cover lagu ini nanti kalo tenar dpt teguran lagi ... Peace 😄😄," tulis @raisya_rabbani.

"Ini ngcover lagi kah?" tanya @hizkiabela.

"Ini nge cover lagi? Apa lagu dia?" tambah @cintamyml.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Sendiri

Tidak sedikit pula yang meminta Via Vallen untuk berhenti membawakan lagu orang dan mulai berkarya dengan lagunya sendiri.

"Lagu iki kan wes suwi.. Bikin lagu baru dong... Yang blm pernah di nyaynyiin org.. Pengen liat mbak via punya lagu sendiri... 😉," pinta @alanna_nv.

"Lagu karya sendirinya dong mbk..," timpal @nur_sullivan21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.