Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 9 November 2018: Aris Kaget Dengar Putra Sakit Parah

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga kembali hadir di hadapan pemirsa. Putra di rumah masih bersama Kinanti. Salman tahu Putra sudah antarkan kembali Yura. Salman kesal. Putra minta ayahnya berjanji jangan ganggu Yura. Putra yang merasa kesakitan bilang biar dia sendiri menanti ajalnya tiba. Deg! Kinanti jadi sedih.

Afifah dan Rangga sudah di rumah. Afifah melamun sedih di taman belakang. Rangga menghampiri dan bertanya. Afifah sedih dan galau soal Kiara. Kenapa sepertinya ga mau pulang? Afifah lalu juga cerita, dia merasa cemburu lihat kedekatan Kiara dan Rossy. Apalagi Aris dan Rossy ternyata pacaran beneran. Dia jadi takut Kiara akan lebih sayang sama Rosy. 

Lalu dalam episode Orang Ketiga kali ini, Aris kaget saat Kinanti telepon dia dan ajak ketemu. Aris dan Kinanti ketemu di sebuah taman. Kinanti akhirnya malah kasih tahu Aris bahwa Putra sakit parah. Jreng! Aris kaget. Kinanti juga cerita Putra ceraikan Yuni karena dokter sudah vonis dia nggak akan bisa bertahan.

Putra juga antarkan kembali Yura ke Yuni karena nggak mau lihat yuni sedih karena putra di salman kalau putra meninggal nanti. Deg!

Selanjutnya di Orang Ketiga.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Nangis, Sedih

Aris datangi Yuni di ruangannya, dan menatapnya dengan sedih serta serba salah. Aris bilang mereka harus bicara. Aris kasih tahu Yuni bahwa Putra memang sakit keras. Jreng! Yuni kaget.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 9 November 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 9 November 2018: Monica Minta Suci Tak Salah Paham