Sukses

Pernah Rujuk, Tata Janeeta Masih Sering Bertengkar dengan Suami

Tata Janeeta mengaku pertengkaran bisa disebabkan karena belum adanya anak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tata Janeta dan suaminya, Mehdi Zati pernah nyaris kandas di meja pengadilan. Mereka sempat memutuskan untuk berpisah  sejenak. Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk rujuk karena saling memahami. 

Keputusan Tata Janeeta dan Mehdi untuk kembali bersama tentunya telah melewati proses pemikiran yang matang. Tapi siapa sangka kalau hingga saat ini mereka masih saja terbelit masalah dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Sebut saja bertengkar.

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Tata Zaneeta yang pernah tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi ini membongkar hal tersebut.  Menurutnya, dia dan sang suami masih saja bertengkar, bahkan sering.

Seperti yang kita tahu hidup berumah tangga tidaklah mudah. Banyak hal yang harus diobrolkan hingga mencapai kesepakatan. Tujuannya jelas, agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik tanpa dominasi pihak mana pun.

Misalnya saja toleransi akan perbedaan. Perbedaan apa pun itu mustinya bisa dicari jalan tengah atau jalan keluarnya. Sayangnya Tata Zaneeta dan Mehdi Zati belum mencapai tahap ini dan masih sering bertengkar.

"Kalau kita berdua masih kayak gini, masih sering berantem," ujar Tata Janeeta lantas tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Anak

Beragam spekulasi terkait penyebab Tata Zaneeta dan sang suami, Mehdi Zati sering bertengkar mulai bertebaran. Salah satunya pertengkaran tersebut disebut-sebut terjadi lantaran belum hadirnya momongan di antara mereka. Benarkah demikian? 

Ditemui bersama sang istri, Mehdi Zati yang diketahui berprofesi sebagai seorang model ini menyangkal hal tersebut. "Enggak," jawabnya singkat. Lain halnya dengan Tata yang justru membenarkan hal tersebut. "Tapi emang benar sih (gara-gara belum punya anak), mungkin kalau punya anak berkurang berantemnya," sambung Tata.

Belum hadirnya momongan tak bisa dipungkiri kerap menjadi penyebab pertengkaran di dalam hubungan rumah tangga. Namun ternyata bukan itu saja yang menjadi penyebab pertengkaran antara Tata Zaneeta dan Mehdi Zati. Alasan lainnya adalah tidak adanya pengertian dari sisi Mehdi.

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan Pendapat

Menyambung statementnya, Tata Zaneeta menyampaikan kalau Mehdi Zati tidak bisa menerima perbedaan pendapat yang ada di antara dirinya dengan Tata. Selanjutnya, Mehdi selalu menuntut Tata untuk terus setuju dengan keputusannya. Selengkapnya, beginilah pernyataan Tata Zaneeta soal hal ini. 

"Jadi gini lho intinya itu kan pengertian. Kalau misalnya yang satu punya pendapat berbeda, harusnya memahami bahwa setiap manusia pasti punya pendapat yang beda-beda. Permasalahannya di sini saya harus selalu setuju, nah itu yang bikin bingung. Saya harus selalu sama dengan dia, padahal kan ya nggak bisa sama gitu. Orang kita lahir dari ibu-bapak berbeda, sekeluarga aja pasti ada argumen," ujar Tata Janeeta.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini