Sukses

Polisi Periksa Artis Claudio Martinez soal Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan mantan pesepak bola Claudio Martinez diamankan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Pria 38 tahun itu kabarnya ditangkap di rumahnya di kawasan Depok, Jawa barat, Rabu (7/11/2018).

Rencananya Polres Metro Jakarta Barat akan merilis kasus Claudio Martinez pada Jumat (9/11/2018) pagi.

"Benar, kami menangkap pria bernama Claudio Martinez. Dibekuk lantaran diduga kuat terlibat narkoba. Dia kami bekuk di rumahnya," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz, Kamis (8/11/2018).

"Besok (Jumat) rilisnya jam 10.00 WIB. Kemarin malam (Claudio Martinez diamankan) di Depok," jelasnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan

Sayangnya polisi belum mau menjelaskan mengenai narkoba jenis apa yang diduga digunakan Claudio Martinez. Hingga kini aktor berdarah Chile itu masih diperiksa intensif oleh penyidik.

"Belum bisa dipastikan narkoba atau tidak. Ini masih kami cek, akan diinformasikan kembali," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.