Sukses

Mengenal Claudio Martinez, Artis yang Ditangkap Polisi karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap pesinetron Claudio Martinez. Diduga, penangkapan Claudio Martinez berkaitan dengan kasus narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz membenarkan jika pihaknya mengamankan Claudio Martinez.

"Betul, sedang dalam pemeriksaan," ujar AKBP Erick Frendriz kepada pewarta, Kamis (8/11/2018).

Sementara itu, polisi belum dapat merinci penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan pesinetron berdarah Chile itu. "Masih dicek di laboratorium," urainya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Siapa Claudio Martinez?

Claudio Martinez dikenal sebagai aktor yang cukup banyak membintang sinetron. Wajahnya pun dengan mudah dikenal masyarakat melalui perannya di ABG Jadi Manten, Samson dan Dahlia, Pangeran, Cinta Yang Tertukar hingga Tendangan Si Madun.

Jauh sebelum dikenal sebagai pesinetron, Claudio Martinez rupanya berprofesi sebagai pesepak bola. Ia pernah merumput bersama PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.