Sukses

Alasan Nikita Mirzani Tak Hadiri Pemakaman Ibu Mertua

Nikita Mirzani sempat mengucapkan belasungkawa kepada Dipo Latief atas meninggalnya Nursyamsiah.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Dipo Latief, Nursyamsiah, yang merupakan mertua Nikita Mirzani meninggal dunia, Senin (29/10/2018). Sebagai menantu, Nikita Mirzani ternyata tak terlihat hadir melayat ibu mertuanya.

Menurut Nikita Mirzani, ia punya alasan sendiri mengapa tidak bisa melayat. Menurut dia, kala itu kondisi kesehatannya sedang tidak fit, dan tidak bisa terlalu lama terkena terik matahari.

"Enggak-lah. Terlalu panas kan siang-siang. Kan, baru keluar dari rumah sakit. Nanti takutnya di sana malah menyusahkan orang lagi, pingsan atau apa," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Meski tak datang, Nikita Mirzani mengaku sudah menghubungi Dipo Latief dan mengucapkan belasungkawa. Namun saat itu, Dipo Latief tidak membalas ucapan dukacita yang diucapkannya.

"Sudah ucapkan belasungkawa di WhatsApp. Sudah itu saja. Enggak ada balasan," kata Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

Nikita Mirzani berharap, dengan kejadian ini Dipo Latief bisa sadar atas kesalahan-kesalahan yang dilakukannya. Ia ingin Dipo Latief bisa berubah menjadi orang yang lebih dewasa di usianya yang ke-45 tahun.

3 dari 3 halaman

Buat Sadar

"Dia ditelepon sama salah satu teman Niki, dia malah senang bisa kumpul sama teman-temannya karena datang semua. Ya mudah-mudahan bisa menyadarkan Dipo dengan adanya kejadian itu," Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini