Sukses

Tampil Perdana Setelah Pertunangan Bubar, Ariana Grande Curhat

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bubarnya pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson beberapa waktu belakangan ini terus-menerus menyeruak di media.

Namun selama ini, sumber informasinya hanya berasal dari sumber anonim yang dikutip media. Perwakilan Ariana Grande dan Pete Davidson sama-sama diam seribu bahasa.

Kini, tampaknya Ariana Grande sudah berdamai dengan status terbarunya. 

Dilansir dari E! News, Rabu (17/10/2018), pada Selasa kemarin Ariana Grande mengunggah video saat syuting A Very Wicked Halloween di stasiun televisis NBC. Syuting ini sekaligus merupakan kemunculan perdana pelantun "Dangerous Woman" ini setelah kabar pertunangannya kandas. 

Ariana yang tampil mencolok dengan lipstik dan eye shadow serba hijau mencurahkan isi hatinya dalam unggahan Instagram Stories ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Bangkit

Dalam teks yang ia sematkan di unggahan ini, Ariana Grande tampaknya mulai bangkit dari keterpurukannya.

"Tak percaya aku hampir membiarkan rasa panikku merusak hari ini!! Bukan hari ini setan! Bukan besok, besok lusa atau kapan pun, kamu isap saja p***s hijauku. Aku akan menyanyikan lagu cinta sepenuh hati, dan aku akan dipenuhi rasa cinta," tulis Ariana Grande.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Cincin Pertunangan

Sementara itu, Ariana Grande juga dikabarkan telah mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan oleh Pete Davidson kepadanya.

Kabar ini diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi mata bahwa dalam syuting ini, Ariana Grande tampil tanpa cincin seharga Rp 1,3 miliar tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bubarnya Pertunangan Ariana Grande karena Kematian Mac Miller?
Artikel Selanjutnya
Hubungan di Ujung Tanduk Seperti Ariana Grande? 4 Hal Ini Wajib Dilakukan