Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 8 Oktober 2018: Suci Diculik

Cinta Suci meneruskan kisah tentang hubungan Suci dan Marcell, sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Suci di rumahnya tiba-tiba dia ingat sekarang jam pulangnya Ronny. Inilah sepenggal kisah di episode Cinta Suci, malam ini. Dia punya ide untuk jemput Ronny pulang sekolah, sekalian dia juga jemput Sherly. Ini sebagai ganti karena kemarin sudah ingkat sama Ronny. 

Tak jauh dari situ Rupanya Monica mendengar rencana Suci itu. Dia tersenyum simpul. Bagus. Ini akan jadi kesempatan buat aku. Monica langsung telepon Kelvin.

Di episode Cinta Suci juga malam ini, Suci tampak sudah naik ojek menuju ke sekolah Ronny. Tak jauh dari ojeknya Suci, terlihat Kelvin yang juga naik motor bersama salah seorang temannya mengikuti Suci dari belakang.

Marcel dan Wahida keluar dari RS. Wahida kelihatan emosional banget. Marcel nanya, apa Wahida baik-baik saja? Atau mau Marcel antar ke rumah dulu? Wahida mengangguk semua baik-baik saja, Marcel nggak usah pikirin, Wahida bawa mobil sendiri. Wahida bilang dia cuma terbawa perasaan.

 

Dan, ikuti terus Cinta Suci yang makin seru.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronny Nangis

Sementara itu di tempat Ronny, tampak Ronny duduk menunggu di taman sekolah sendirian. Teman-temannya sudah pada dijemput. Sherly juga baru saja pulang dijemput oleh Wahida. Bu Guru yang kasihan melihat Ronny dia akhirnya memutuskan untuk menelpon Bunga.

Ojek yang membawa Suci sudah sampai di depan sekolah Ronny. Suci langsung buru-buru turun. Tapi saat itu rupanya Kelvin dan temannya sampai. Mereka langsung tarik tangan Suci untuk bawa Suci pergi dari situ. Suci berusaha berontak. Dia teriak-teriak minta tolong. Ronny yang sedang duduk melamun di taman sekolah mendengar teriakan bundanya itu.

Aditya dan Bunga sampai di sekolah Ronny. Mereka kaget mendapati Ronny dalam keadaan menangis. Bunga tanya ada apa. Ronny langsung menceritakan semuanya. Aditya dan Bunga langsung shock.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.