Sukses

Dewi Perssik Berikan Kejutan Manis di Ulang Tahun Angga Wijaya

Dewi Perssik memberikan kejutan di hari ulang tahun manajer sekaligus suaminya, Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik memberikan kejutan di hari ulang tahun manajer sekaligus suaminya, Angga Wijaya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Dewi Perssik pada Selasa (2/10/2018). 

Dewi Perssik mengunggah momen kejutan untuk suaminnya itu ke akun Instagramnya. Di foto tersebut, Dewi Perssik memberikan hadiah berupa kue ulang tahun dengan jam tangan brand kondang dunia di atasnya. Dalam keterangan foto yang menyertainya, Dewi Perssik mengucapkan harapannya untuk sang suami di hari bahagianya.

"Barakallah fii umrik..love @anggawijaya88 semoga kamu bisa memberikan kebahagiaan untuk orang disekitarmu, selalu memberikan ketulusan dan hati yang baik. Insyaallah kerja kerasmu dalam membantu kegiatan karirku dan segala harapan yg kamu rencanakan untuk aku dan gabriel akan selalu dilancarkan oleh ALLAH...amin.. ❤️🎂🎉🎊," tulis Dewi Perssik.

Tak mau ketinggalan, Angga Wijaya juga mengunggah momen tersebut di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Angga Wijaya berterima kasih kepada sang istri yang sudah menyiapkan kejutan di hari ulang tahunnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Diungkapkan

"Wah tidak bisa di ungkapkan dengn kata”. TERIMAKASIH BANYAK untuk teman” saudara dan keluargaku especially untuk istriku tersayang @dewiperssikreal yg sudah memberi kejutan di hari ulang tahunku yg ke 32," tulis Angga Wijaya.

 

3 dari 3 halaman

Satu Permintaan

Angga Wijaya kemudian melanjutkan kalimatnya, ia mengajukan satu permintaan untuk sang istri tercintanya.

"Aku bahagia sekali. Hanya satu pintaku aku ingin kita menjadi kuarga yg hangat,bahagia dan sejahtera serta dalam lindungan alloh subhana wataala amiiin ya alloh ya robal alamin, terimakaih my love ❤️😘," tutup Angga Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini