Sukses

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Jualan Warteg Kekinian

Ussy Sulistiawaty mengaku sejak lama ingin membuka usaha warteg.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Kali ini keduanya kembali menjajal usaha di bidang kuliner.

Menariknya, bukan bisnis kue kekinian yang sedang ngehits di kalangan selebritas, melainkan tempat makan bertemakan warteg alias warung Tegal yang identik dengan masakan rumah sederhana.

Di restoran bernama Bakoel Ussy itu, Ussy Sulistiawaty mengusung konsep mengajak pengunjung seperti makan di rumah.

"Minuman banyak pilihan yang disajikan untuk teman kongkow (nongkrong), " kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Sederhana

Menurut Ussy Sulistiawaty, nama Bakoel (ejaan lama dari bakul) tercetus dari ide yang sangat sederhana. Bakul selama ini dikenal sebagai wadah untuk nasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

"Dengan hadirnya Bakoel Ussy, bisa membuat orang untuk tertarik mampir ke sini dan makan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Harga Murah

Disinggung soal harga makanan yang ditawarkan di Bakoel Ussy, artis dan pesinetron ini menjamin seluruh hidangan dijual dengan harga terjangkau.

"Makan Rp 50 ribu kenyanglah, tapi kalau bawa pacar Rp 100 ribu cukuplah," ceplos Andhika seraya tertawa. Ini resto kedua yang didirikan pasangan seleb tersebut. 

Bulan Juli lalu, mereka meresmikan Lurik Cafe and Kitchen di Kemang Village, Jakarta Selatan. "Konsernya beda, harga makanan juga beda," kata ibu 4 anak ini.(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini