Sukses

Rayakan 16 Tahun Pernikahan, Ini yang Dirasakan Mona Ratuliu

Rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco memasuki 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco memasuki 16 tahun. Selama itu pula tak ada kabar miring tentang keduanya.

Siapa sangka, Mona Ratuliu juga merasakan jatuh bangun dalam membina rumah tangga dengan Indra Brasco. Saat menikah, usia Mona masih 20 tahun.

Namun, Mona Ratuliu bisa melewati susahnya menjadi seorang istri. Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya, belum lama ini.

Dalam video tersebut tampak potongan-potongan foto Mona Ratuliu dan Indra Brasco bersama. Di sana, terlihat keduanya saat baru menikah hingga menjalani karier bersama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Selamanya

Mona Ratuliu pun mengatakan dirinya ingin selamanya bersama Indra Brasco.

"Forever you will be, exactly word i need.... Nggak kerasa, 16 tahun jatuh bangun, susah gembira, merajut bahagia bersama kamu... Semoga selamanya “KAMU” tetap jadi jawaban atas segala gundahku...," Mona Ratuliu menulis keterangan video.

3 dari 3 halaman

Cita - Cita Sederhana

Mona Ratuliu pun tak menyangka sang suami memiliki cita-cita sederhana bersama dirinya. Tentu saja itu membuatnya bahagia.

"Terima kasih atas cita2 kamu yang selalu sederhana: “ aku cuma ingin bahagiain kamu...” Happy anniversary sayangku @indrabrasco," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini