Sukses

Mona Ratuliu Mulai Rawat Kecantikan Sejak Diprotes Suami

Mona Ratuliu mulai menyadari betapa pentingnya perawatan tubuh khususnya wajah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Mona Ratuliu mengaku sering sembarang memakai produk kecantikan tanpa melihat kualifikasinya. Alasannya, Mona termasuk artis yang cuek dengan perawatan wajah.

Namun menginjak usia ke 30 tahun, Mona Ratuliu mulai menyadari betapa pentingnya perawatan tubuh khususnya wajah. Apalagi sang suami, Indra Brasco merangkap sebagai manajer mulai protes.

"Sebenarnya aku dulu cuek, pakai sabun yang ada, suami lebih bawel, dia (Indra Brasco) sensitif. Sebelumnya yang ada aja, kulit nggak terlalu bermasalah, di atas 30 baru mulai mikir merawat kulit," ujar Mona Ratuliu saat ditemui di peluncuran Oilum, The Dry Skin Expert kemasan baru di Hong Kong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Sehat

Menurut Mona Ratuliu, banyak produk kecantikan yang menawarkan kelebihan yang bisa mencerahkan wajah. Hal tersebut tidak membuat Mona tertarik karena yang dicari adalah bisa membuat sehat. 

"Kalau aku beda, kalau ngomongin, kalau produk memutihkan nggak tergiur, harus tanya dari segi kesehatan, harus alami, sekarang memang sudah mulai cari produk buat kulit," kata Mona Ratuliu yang didapuk sebagai artis dengan wajah cantik alami oleh Oilom ini.

 

3 dari 3 halaman

Maksimal

"Karena perempuan penginnya yang terbaik, dulu sembarangan, jadi nggak maksimal, aku mau 40 tahun, jadi harus pilih-pilih produk, yang bisa maksimalkan kecantikan kulit kita. Karena sehat kan bisa memancarkan wajah cerah," pungkas Mona Ratuliu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini