Sukses

Lihat Anaknya Dimanfaatkan karena Harta, Ayah Dewi Perssik Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Dewi Perssik tidak kuasa menahan tangis saat melihat sang putri disakiti suaminya sendiri. Ternyata sang suami menikahi wanita yang akrab disapa Depe itu hanya demi harta.

Sepanjang menikah, pria tersebut memanfaatkan Dewi Perssik untuk mendapatkan keuntungan. Parahnya lagi, sang suami malah menjalin cinta dengan sepupu Depe.

Padahal selama ini Dewi Perssik lah yang membantu hidup sepupunya tersebut. "Berbagai fitnah dr saudara sendiri yg ditransferin mulu hidupnya atau dibantu hidupnya geeesss, sampai menggoda bojoku geesss, dan membunuhku demi harta...." cerita Depe di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Tapi tenang dulu, itu hanyalah bagian dari cerita FTV terbaru yang dibintangi Dewi Perssik bertajuk "Aku Dinikahi Demi Harta Semata" yang tayang di Indosiar.

 

2 dari 3 halaman

Kejadian Nyata

Ayahanda Dewi Perssik ternyata menangis karena menonton FTV tersebut. Diakui Depe, ada beberapa bagian dari cerita FTV yang mirip dengan pengalamannya.

"Mungkin ada kemiripan dibagian tertentu, yang membuat papine nangis, jangan nangis sayang ning g mau liat airmata ituh lagi... Allah tdk tidur tenang saja..." cerita Dewi Perssik seraya memperlihatkan sang ayah yang menangis saat melakukan video call.

 

3 dari 3 halaman

Berseteru dengan Keponakan

Belum lama ini Dewi Perssik diketahui terlibat perseteruan dengan salah seorang keponakannya yang bernama Rosa Meldianti. Ia merasa dianak tirikan oleh Depe.

Diantara keponakan Depe, hanya ia yang tidak merasakan kebaikannya. Menurut Rosa, Dewi Perssik lebih memilih mengorbitkan keponakannya yang lain bernama Lebby, ketimbang dirinya.

Kekesalan Rosa bukan tanpa alasan. Sebelumnya ia mengaku sempat dijanjikan oleh Dewi Perssik akan dicarikan lagu untuk menapaki karier di dunia musik dangdut Tanah Air. Namun hal itu tak kunjung terjadi.