Sukses

Deretan Transformers Keren yang Muncul di Trailer Baru Bumblebee

Liputan6.com, Jakarta - Bumblebee, film yang menjadi prekuel dari seri Transformers, baru-baru ini memiliki trailer baru. Berbeda dari versi perdananya, video kedua ini lebih banyak menampilkan para Transformers lainnya.

Menariknya di trailer baru film Bumblebee ini, desain para Transformers dibuat sangat mirip dengan wujud aslinya di serial animasi yang mengudara pada era 1980-an.

Latar cerita Bumblebee juga bertempat pada era 1980-an, sesuai dengan era dirilisnya waralaba asli Transformers. Maka, sangat menarik bagi fans bisa bernostalgia sekaligus melihat sesuatu yang baru melalui film ini.

Karakter Charlie Watson yang dimainkan Hailee Steinfeld dan Bumblebee memang menjadi sorotan utama. Tak hanya itu, fans menemukan beberapa karakter robot Transformers yang siap memanjakan mata. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Optimus Prime

Pertama, tak lain dan tak bukan adalah Optimus Prime, pimpinan Autobots yang tentunya sudah tak asing lagi. Dalam trailer baru, tubuh Prime benar-benar dibuat kotak dengan warna dominan merah seperti dalam kartunnya.

3 dari 6 halaman

Blitzwing

Blitzwing muncul sebagai sesosok Transformers pesawat tempur yang didominasi dengan warna abu-abu dan merah. Karakter ini adalah anggota Decepticon yang ikut memburu Autobots.

Semula, Blitzwing disangka Starscream oleh fans karena memiliki desain dan warna yang sama seperti di kartun. Namun, pihak studio telah mengonformasi bahwa Starscream tak muncul dalam film ini.

4 dari 6 halaman

Shatter dan Dropkick

Bumblebee juga menjadi buruan Shatter dan Dropkick, duet yang muncul berduaan dalam trailer barunya. Shatter merupakan robot merah yang bisa menjadi pesawat tempur atau mobil klasik.

Sementara Dropkick adalah robot biru yang bisa menjadi mobil klasik atau helikopter tempur. Namun, tampaknya pada versi Bumblebee ini keduanya hanya akan menjadi sebuah mobil.

5 dari 6 halaman

Soundwave dan Ravage

Entah dimaksudkan untuk kilas balik atau aktual, terdapat sepotong adegan pertempuran antara Decepticon melawan Autobot di planet Cybertron. Salah satu yang muncul adalah Soundwave, karakter yang dalam versi kartunnya bisa berubah menjadi pemutar kaset.

Dalam kisah kartunnya, Soundwave memasukkan rekannya yang menjadi kaset tape ke dalam tubuhnya. Trailer baru memperlihatkan bahwa rekan dari Soundwave itu adalah Ravage, robot panther yang bisa berubah jadi kaset.

6 dari 6 halaman

Shockwave

Shockwave dikenal sebagai salah satu komandan Decepticon yang memiliki watak sadis. Ia bisa berubah menjadi senjata laser. Karakter ini hadir di film Transformers: Dark of the Moon namun desainnya di Bumblebee sama sekali berbeda.

Loading