Sukses

Kakak Tiri Meghan Markle Sindir Keras Pangeran Harry Saat Ultah

Drama keluarga Meghan Markle tak kunjung selesai hingga sekarang.

Liputan6.com, London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tentu menjadi royal wedding yang menyedot perhatian banyak orang. Meski berstatus sebagai artis, Meghan Markle bukan dari kalangan bangsawan.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun menjalani hari-harinya dengan mesra dan romantis. Namun sayang, ada saja masalah yang timbul dan mengganggu kebahagiaan mereka.

Itu semua gara-gara drama keluarga Meghan Markle yang tak kunjung selesai hingga sekarang. Setelah ayahnya yang bernama Thomas Markle, kini giliran kakak tirinya yang menjadi sorotan publik dan media. Ada apa?

Dilansir dari Metro, akhir pekan lalu, kakak tiri Meghan Markle yang bernama Samantha Markle menuliskan sebuah twit kontroversial. Lewat akun Twitter-nya, Samantha menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Pangeran Harry yang baru genap 34 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindiran Pedas

Ternyata ucapan tersebut berujung pada sebuah sindiran pedas. "Happy birthday Harry! Sambil kamu menghabiskan kue ulang tahunmu, pikirkan tentang ucapan selamat ulang tahun yang tak pernah kamu sampaikan pada ayah mertuamu."

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Di saat yang bersamaan, Samantha juga mengunggah sebuah GIF yang berisi gambar seekor hamster yang sedang asyik mengunyah kue. Tak pelak hal ini berhasil memancing perhatian warganet.

Ini bukan kali pertama Samantha menuliskan twit pedasnya untuk British Royal Family. Saat Meghan merayakan ulang tahunnya pada Agustus lalu, wanita berusia 53 tahun ini juga sempat memberikan ucapan selamat.

"Happy birthday Meg! Tentu sangat manis dan pantas jika kamu mengirimkan kartu ucapan selamat ulang tahun untuk AYAH 18 Juli lalu. @KensingtonRoyal Cheers!" tulis Samantha berusaha mengungkapkan rasa kecewanya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.