Sukses

Usai Pengakuan Reino Barack, Luna Maya Ucapkan Kata Maaf

Reino Barack mengumkan dirinya yang sudah tak lagi berpacaran dengan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack sudah berakhir. Lima tahun menjalani masa pacaran tak membuat hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan. 

Reino Barack yang ditemui media mengakui jika dirinya sudah tak lagi berpacaran dengan Luna Maya. Usai pengakuan Reino Barack, Luna Maya kembali mengunggah foto-fotonya dengan Reino di akun Instagramnya. Dan tak cukup hanya sekali dua kali menunjukkan penyesalan, Luna Maya kembali tampak galau di posting-an terbarunya.

"Maafkan aku, aku bukanlah orang yang mudah untuk diinginkan'. Aku melihatnya, terkejut. 'Siapa yang bilang aku ingin yang mudah. Aku tidak mendambakan yang mudah. Aku mendamba yang super sulit'," tulis puisi yang dikutip Luna Maya di akun Instagramnya.

Puisi yang dikutip Luna Maya tersebut adalah karya dari Rupi Kaur. Ia adalah seorang penyair puisi beraliran feminis asal Kanada yang terkenal lewat Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendalami

Namun, puisi yang dikutip oleh Luna Maya adalah bagian dari buku kumpulan puisi karya Rupi yang berjudul "Milk and Honey". Buku ini terbit pada tahun 2014 lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. 

Luna Maya tampaknya mendalami apa yang ditulis Rupi dalam puisi tersebut. Dan ia mengungkapkan isi hatinya lewat tulisan ini. 

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Nada kehilangan jelas terlihat dari posting-an Luna Maya sebelumnya di Insta Story. Tak lama setelah mengunggah foto bersama Reino, Luna curhat dengan sebuah kalimat pendek tentang kehilangan. 

"Ini apa? Terasa aneh. Ini apa? Terasa berbeda. Dada ini berdetak kebingungan, mencari apa yang tidak ada pada rasanya. Hahhh.. Jangan bilang ini adalah kehilangan," tulis Luna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.