Sukses

Dituduh Lakukan Penggelapan Uang, Kakak Jessica Iskandar Merasa Diperas

Kakak Jessica Iskandar membantah tudingan bahwa ia melakukan penggelapan uang sekitar Rp 400 juta.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, dituding melakukan penggelapan uang oleh rekan bisnisnya Martin Pratiwi sebesar Rp 400 juta. Terkait tuduhan tersebut, Erick Iskandar membantahnya.

Menurutnya Erick Iskandar, ia tak pernah menggelapkan uang seperti yang dituduhkan oleh rekan bisnisnya. Sebab hingga saat ini, ia tak pernah memegang uang sejumlah tersebut seperti yang dituduhkan.

Bahkan kakak Jessica Iskandar ini menduga ada unsur pemerasan dalam permasalahan ini.

"Saya menduga bahwa ini bagian dari upaya pemerasan, MP tidak mau rugi dalam menjalankan bisnis ini hanya ingin meraih keuntungan dan tidak mau menghiraukan biaya-biaya yang sudah saya keluarkan. Hanya mementingkan keuntungan dan uang balik," ujar Erick Iskandar saat ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku Punya Bukti

Erick Iskandar mengaku punya bukti-bukti yang menguatkan bahwa dirinya tak melakukan yang dituduhkan oleh Martin Pratiwi.

"Saya siap diaudit untuk masalah ini karena semua laporan saya lengkap, uang penjualan dan barang ada. Tidak ada penipuan dan penggelapan dalam masalah ini," ujar Erick.

3 dari 3 halaman

Merasa Dirugikan

Atas pemberitaan ini, Erick merasa dirugikan dan nama baiknya tercemar. Sebab ia tak merasa melakukan apa yang dituduhkan oleh rekan bisnisnya itu.

"Saya merasa dirugikan dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah melakukan semua tuduhan MP," kata Erick Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.