Sukses

Ozzy Albar Sempat Pamer Foto dengan Selinting Daun Manis di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Ozzy Albar ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, ketika berada di ATM, Selasa (11/9/2018) malam. Dalam pengangkapannya polisi berhasil mengamankan ganja seberat 2,66 gram dari tangan Ozzy Albar di dalam ruang ATM.

Jauh sebelum tertangkapnya Ozzy Albar karena kepemilikan ganja, putra sulung Ahmad Albar ini sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, pada pertengahan April 2018 lalu.

Ozzy Albar mengunggah foto dengan selinting kertas putih yang dijepit bibirnya. Dalam foto tersebut ia menulis "Sweet Leaf👄💨 (daun manis)."

Mengutip Wikipedia, sweet leaf adalah salah satu bahasa slang untuk menyebut ganja. Black Sabbath juga sempat merilis lagu "Sweet Leaf", yang merupakan referensi tentang ganja. 

Namun sebagai catatan, sweet leaf juga merupakan sebutan lain untuk daun katuk dan daun stevia, yang merupakan pemanis alami.  

  

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bukti?

Unggahan tersebut pun direspons oleh para warganet. Mereka menganggap unggahan putra Ahmad Albar dan Rini S Bono ini menjadi bukti nyata bahwa dirinya benar-benar pemakai.

"Ni ,, bukti 😁 akhir nya,,,,,," tulis @vhenz16_wan93.

"@vhenz16_wan93 kelihatan kok dr face nya..Pemakai," timpal @milanisuso.

3 dari 3 halaman

Melantur

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, saat pemeriksaan dilakukan Ozzy Albar sempat memberikan jawaban yang tidak nyambung. Diduga, saat itu kakak Fachri Albar ini masih dalam pengaruh narkoba.

"Pada saat ditanya, yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas gitu ya, Jadi mungkin masih ada ketergantungan ya dari pengaruh itu (narkoba). Dan setelah dicek urine positif, positif ganja, positif amfetamin," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, pada Rabu (12/9/2018) di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Masih Boleh Pakai GPS?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ozzy Albar Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara
Artikel Selanjutnya
Polisi Temukan Sisa Klip Sabu dan Alat Isapnya di Rumah Ozzy Albar