Sukses

Ozzy Albar Ditangkap di ATM

Liputan6.com, Jakarta - Fauzi Albar atau lebih dikenal dengan Ozzy Albar, ditangkap polisi karena kasus narkoba. Saat ditangkap, putra rocker Achmad Albar itu sedang berada di ATM.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan jika pihaknya mengamankan Ozzy Albar, yang juga kakak Fachri Albar itu, di sebuah ATM di kawasan Jakarta Selatan.

"Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba memang benar, kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018).

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kepemilikan Ganja

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkoba berjenis ganja. Drummer grup band Jibriel itu pun langsung digelandang ke kantor polisi.

"Yang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja," dia menguraikan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sedang Diperiksa

Terkait asal-usul barang haram itu, Argo mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut. Menurut Argo, saat ini tim masih mendalami kasus itu.

"Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu ya apakah seorang diri atau bagaimana. Itu informasi awal seperti itu," pungkasnya.