Sukses

Rilis Single Baru, Bunga Citra Lestari Ajak Para Atlet Berjoget

Bunga Citra Lestari sempat menampilkan lagu barunya dalam acara penutupan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari baru saja merilis video musik lagu kolaborasinya dengan J-Flow yang berjudul “Dance Tonight”. Lagu “Dance Tonight” merupakan salah satu lagu yang menjadi soundtrack Asian Games 2018.

Lagu Bunga Citra Lestari ini masuk dalam album “Energy of Asia” yang dirilis oleh INASGOC untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Bunga Citra Lestari menampilkan lagunya ini pada acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) kemarin. Pada videoklipnya, istri Ashraf Sinclair itu menyuguhkan koreografi yang menarik.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjoget

Dalam video musiknya, para atlet terlihat menampilkan gerakan-gerakan sesuai keahlian masing-masing. Video musiknya pun digarap dengan penuh warna dan semangat, sesuai dengan irama lagunya.

Sejumlah atlet dari berbagai cabang olahraga turut meramaikan video musik “Dance Tonight”. Di antaranya ada Yuka Matsuda, Sisilia Ora, Saskia Aurullia, Khairunnisa Mutiara Vania, dan Defia Rosmaniar.

3 dari 3 halaman

Peraih Emas

Defia Rosmaniar merupakan peraih medali emas cabang olahraga Taekwondo di ajang Asian Games 2018.

Para atlet pun terlihat lepas dan ikut berdansa dalam video musik tersebut. Pada akhir video, tertulis “To all fighters, beauties, women”. (Felicia Margaretha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.