Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dosa Episode Rabu 5 September 2018: Arumi Sedih

Sinetron Dosa, Rabu sore ini memasuki episode ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dosa melanjutkan kisah kemarin. Semua orang bubar dari makam. Syakir dan ustaz juga, Arumi memperhatikan dari jauh, takut ketemu Dian. Syakir lihat Arumi, dan menghampirinya.

Arumi prihatin dan berduka, dia baru aja kerja di perkebunan Pak Hari kemarin. Syakir bilang, takdir Allah nggak ada yang tahu, waallahualam.

Di Dosa juga diceritakab Arumi tersadar anaknya Pak Hari: Bella dan Lala, nggak ada. Syakir bilang anak-anaknya nggak ada yang kuat. Kasihan baru kehilangan ibunya yang meninggal karena kecelakaan, sekarang ayahnya. Arumi sedih, Syakir sadar, maaf, aku ngomong kecelakaan.

Arumi bilang Syakir nggak salah, calon kamu saja sampai sekarang masih koma. Aku bingung kenapa Tuhan membiarkan aku yang selamat dan sadar sendiri. Syakir minta Arumi banyak berdoa sama Allah.

Dan, pemirsa pun makin penasaran dengan kelanjutan sinetron Dosa...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dian Kesal dan Marah

Di perkebunan Dian tegaskan gaji mereka dipotong karena ada biaya atau hutang Hari semasa hidupnya. Semua kaget karena mereka malah dijanjikan dapat bonus. Dian kesal dan marah.

Sementara itu Bella ketakutann, dengan baju dan rambut berantakan kabur. Lala di mana kamu Lala? Saat sedang linglung, tiba-tiba dia menabrak Arumi. Arumi kaget.

Bella senang ketemu Arumi, Bella bilang yang kemarin dia omongkan ke Bella, dia nggak bohong, ibu tirinya jahat, laki-laki yang dia bawa itu perkosa aku. Arumi syok dan meluk Bella.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini