Sukses

Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Para Bintang Meteor Garden 2018

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu drama seri Mandarin fenomenal asal Taiwan Meteor Garden? Diadaptasi dari komik manga Hana Yori Dango, serial Meteor Garden pertama kali dikenal masyarakat pada tahun 2001.

Serial ini bercerita tentang gadis sederhana bernama Shan Cai yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Di sana, ia bertemu dengan F4, geng yang terdiri dari empat orang pria yang berasal keluarga terpandang.

Drama seri itu langsung digandrungi berbagai kalangan pada masa itu. Demam Meteor Garden dengan cepat tersebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Para pemeran tokoh utamanya pun langsung menjadi sorotan publik. Shan Cai diperankan oleh Barbie Hsu, sedangkan F4 diperankan oleh Jerry Yan (Dao Ming Si), Vic Zhou (Hua Ze Lei), Ken Chu (Xi Men), dan Vanness Wu (Mei Zuo).

Setelah 17 tahun berselang, Meteor Garden kini dibuat ulang dengan pemeran-pemeran baru. Siapa saja aktor dan aktris yang menggantikan Barbie Hsu, Jerry Yan, dan kawan-kawan sebagai geng di Meteor Garden 2018?

Saksikan video berikut ini: 

1 dari 6 halaman

Shen Yue sebagai Dong Shan Cai

Shen Yue merupakan aktris kelahiran Negeri Tirai Bambu yang memerankan tokoh Shan Cai di Meteor Garden 2018.

Aktris yang masih berusia 21 tahun ini awalnya terjun ke dunia hiburan secara tidak sengaja. Foto Shen Yue yang diunggah temannya di media sosial menjadi viral, membuat banyak agensi Tiongkok mulai melirik Shen Yue.

Shen Yue yang baru saja lulus dari Hunan Normal University Juni lalu memulai debut kariernya sebagai aktris dalam drama Let’s Shake It. Dirinya kemudian menjadi populer setelah memainkan karakter Chen Xiao Xi dalam drama A Love So Beautiful.

2 dari 6 halaman

Dylan Wang sebagai Dao Ming Si

Kalau dulu Dao Ming Si berambut gondrong, Dao Ming Si yang sekarang memiliki rambut ala artis K-Pop. Karakter Dao Ming Si yang tengil namun romantis ini diperankan oleh aktor Dylan Wang.

Dylan Wang awalnya menempuh pendidikan di Sichuan Southwest College of Civil Aviation untuk menjadi seorang pramugara. Tak hanya tampan, Dylan ternyata juga merupakan sosok yang cerdas. Dylan pernah memenangkan penghargaan Sichuan Red Campus Festival.

Dylan pertama kali tampil di depan publik saat mengikuti variety show Super Idol, di mana ia keluar sebagai juara. Drama Meteor Garden 2018 ini menjadi debut akting Dylan yang langsung melejitkan namanya.

3 dari 6 halaman

Darren Chen sebagai Hua Ze Lei

Sosok Hua Ze Lei yang sempat meluluhkan hati Shan Cai kali ini diperankan oleh Darren Chen, aktor kelahiran Taiwan.

Darren Chen yang dikenal sebagai sosok yang humoris mengawali kariernya dalam web drama Proud of Love, di mana ia berperan sebagai tokoh utama. Sama dengan pemeran-pemeran Meteor Garden 2018 lainnya, nama Darren Chen menjadi terkenal setelah memerankan tokoh Hua Ze Lei dalam drama tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Caesar Wu sebagai Xi Men

Xi Men, anggota F4 yang paling playboy yang dulunya dilakoni oleh Ken Chu, kini diperankan oleh Caesar Wu. Dari 30 ribu pria yang mengikuti audisi untuk memerankan anggota F4, Caesar akhirnya terpilih sebagai Xi Men.

Namun sosok Xi Men kali ini dibuat berbeda dari drama serial aslinya. Apabila sebelumnya Xi Men sering gonta-ganti pacar, pada Meteor Garden 2018, Xi Men digambarkan sebagai sosok yang polos.

Caesar sendiri merupakan pendatang baru yang belum memiliki rekam jejak dalam dunia akting.

 

5 dari 6 halaman

Connor Leong sebagai Mei Zuo

Aktor kelahiran 3 Januari 1994 ini mulai meniti kariernya di dunia hiburan sebagai model. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia merupakan mahasiswa teknik mesin di Guangzhou University.

Connor sudah beberapa kali berakting dalam drama maupun film, salah satunya serial Midnight Dinner dan film Cat Lover.

Meteor Garden 2018 ini dengan mudah mengikuti kepopuleran drama serial originalnya, membuat nama-nama para pemerannya langsung dikenal oleh banyak orang. Pada November 2017 lalu, para aktor F4 tampil dalam majalah Harper’s Bazaar China. (MGG/ Felicia Margaretha)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Meteor Garden Episode Selasa 4 September 2018
Artikel Selanjutnya
Beda Gaya Rambut Sampai Busana Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018