Sukses

Selamat, Pinkan Mambo Melahirkan Anak ke-6

Pinkan Mambo diam-diam baru saja melahirkan seorang anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia datang dari Pinkan Mambo. Mantan personel Duo Ratu itu diam-diam baru saja melahirkan anak keenamnya dari pernikahannya dengan Steve Watania.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Pinkan Mambo saat dihubungi via whatsapp oleh Liputan6.com pada Senin (3/9/2018). "Iya, itu betul (melahirkan). Anak ke-6," katanya.

Sebelumnya, penyanyi 37 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati di Instagram pribadinya. Pinkan Mambo melahirkan anak keenamnya ini pada Sabtu (1/9/2018) kemarin di Eka Hospital, BSD, Tangerang.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu mereka beri nama Queen Abby Watania. "Terima kasih Tuhan Yesus atas bayi kami yang cantik dan berharga ini 'Queen Abby Watania' lahir 1 September 2018," tulis Pinkan Mambo di keterangan foto.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Pinkan Mambo mengucapkan terima kasih pada semua pihak di rumah sakit yang telah membantu persalinannya.

"Terima kasih kepada dokter yang sangat luar biasa membantu saya melahirkan bayi kami dr. Merry dan dr. Hermawan @eka_hospital BSD. Terima kasih untuk Pinkers utk doa-doa kalian.. I love you all," lanjut Pinkan.

 

3 dari 3 halaman

Jeda 1 Tahun

Kabar ini sejatinya cukup mengejutkan banyak orang, mengingat Pinkan sendiri baru melahirkan anak laki-laki pada 17 Agustus 2017 lalu.

Sejak saat itu, tidak ada yang tahu jika Pinkan Mambo kembali berbadan dua. "Telah lahir bayi laki-laki kami bernama "King Luke Wantania" pada hari ini Kamis, 17-08-2017, Pukul 06.50 WIB dengan berat badan 2,97 Kg dan Panjang 50 Cm," tulis Pinkan di Instagramnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.